Dark/Light Mode

Liga 1 Digelar 27 Agustus, Bali United Bakal Jadi Partai Pembuka

Kamis, 26 Agustus 2021 09:27 WIB
Liga 1 Digelar 27 Agustus, Bali United Bakal Jadi Partai Pembuka

 Sebelumnya 
Untuk pertandingan ketiga, akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Tangani Covid-19 Di Desa, Gus Halim Dapat Tawaran Main Film

Sudjarno juga mengungkapkan alasan pihaknya yang hanya merilis tiga laga awal. Jelas Sudjarno, hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi Covid-19.

Baca juga : Besok Dilantik, Sultan Abdullah Restui Ismail Sabri Jadi PM Malaysia Ke-9

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” ujar Sudjarno.

Baca juga : Ogah Dijual, Umtiti Bakal Didepak Barca

Terkait hal itu, lanjut Sudjarno, pihaknya meminta dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia. “Kami memohon kepada semua pencinta sepak bola nasional, cukup mendukung dari rumah saja. Tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” pungkas Sudjarno. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.