Dark/Light Mode

Verona Vs Inter Milan

Ular Besar Sedang On Fire

Jumat, 27 Agustus 2021 06:15 WIB
Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko seusai mencetak gol ke gawang Genoa. (Foto: Dok. Inter Milan)
Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko seusai mencetak gol ke gawang Genoa. (Foto: Dok. Inter Milan)

 Sebelumnya 
Dzeko juga yakin, di bawah asuhan Simone Inzaghi, ia bisa meningkatkan penampilan. Inzaghi mampu membawa Lazio meraih 3 gelar selama 5 tahun masa kepelatihan.

“Saya mendengar banyak hal hebat tentang Inzaghi dari para pemain yang bekerja dengannya. Saya melihat cara Lazio bermain dan yakin dia akan sangat cocok untuk saya,” imbuhnya.

Baca juga : Kadin Pantau Kelancaran Arus Barang Dan Pembiayaan Ekspor

Dengan kondisi Calhanoglu dan Dzeko yang sedang on fire, bukan tidak mungkin Nerazzurri bakal mengulang kesuksesan di laga kontra Hellas Verona nanti.

Terlebih, jika merujuk rekor head to head, Inter Milan jauh lebih unggul ketimbang Verona. Nerazzurri tidak pernah kalah dalam 21 pertemuan terakhir kontra Verona. Sejak 1996 hingga saat ini, mereka berhasil mendulang 17 kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca juga : Kunjungi Isoter Di Denpasar, Ganip Semangati Pasien Covid

Tidak seperti Simone Inzaghi, debut Eusebio Di Francesco sebagai pelatih Verona berakhir dengan kekalahan. Tampil di kandang sendiri, Stadion Marc’Antonio Bentegodi, tidak lantas membantu Verona menghindari kekalahan 2-3 atas Sassuolo.

Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang tren buruk mereka kala melakoni laga kandang di Serie A. Sejak Februari 2021, mereka tercatat tidak pernah menang dalam 9 laga beruntun.a

Baca juga : Kaesang Sedang Diuji

Namun, motivasi Verona jelang laga nanti sudah cukup jelas. Mereka bertekad menyudahi catatan negatif di pertandingan kandang serta rekor tak pernah menang atas Inter Milan selama lebih dari 2 dekade. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.