Dark/Light Mode

Partai Pembuka Liga 1, Bali United Tekuk Persik Kediri 1-0

Jumat, 27 Agustus 2021 21:56 WIB
Laga pembuka Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)
Laga pembuka Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tendangannya mampu ditepis kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Bola rebound yang Ezzejari sambut setelah itu pun meleset di atas mistar gawang. Bali mendominasi jalannya permainan hingga di menit ke-20, Pacheco menyambut umpan di tengah kotak penalti dengan tendangan voli yang mengarah langsung ke gawang.

Sayangnya, bola hanya melesat di atas mistar gawang. Persik tampak mulai beradaptasi dengan permainan, mereka akhirnya memberikan ancaman. Peluang tercipta di menit ke-23 ketika Ahmad Agung menerima umpan di sisi kanan gawang Bali dengan tandukannya.

Baca juga : Pembengkakan Jantung, Yahya Waloni Dibantarkan Penyidik Ke RS Polri

Namun, upaya tersebut dapat dihentikan oleh Wawan dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Kedua tim terus berupaya merubah keadaan, beberapa peluang berhasil diciptakan namun tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol. Skor bertahan imbang hingga turun minum.

Setelah turun minum Bali United tampil lebih agresif. Hasilnya Muhammad Rahmat yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-82.skor 1-0 untuk Bali United. 

Baca juga : Tanpa Pemain Asing, Persik Kediri Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

Persik Kediri mencoba membalas ketinggalannya  tapi serangannya selalu dapat dipatahkan oleh pemain-pemain BaliUnited.Hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk Bali United. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.