Dark/Light Mode

Liga 1, Persita Tangerang Tundukkan Persipura 2-1

Sabtu, 28 Agustus 2021 21:50 WIB
Pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang dan Persipura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8). (Foto: Antara)
Pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang dan Persipura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang berhasil mendapatkan dua gol pemain yang baru bergabung pada musim ini, Harrison Cardoso dan Irsyad Maulana.

Dengan dua gol itu Persita Tangerang menundukkan Persipura dengan skor 2-1 dalam kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8).

Baca juga : Partai Pembuka Liga 1, Bali United Tekuk Persik Kediri 1-0

Persipura mendapatkan gol hiburan melalui sundulan Ramai Rumakiek. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak menit pertama. Namun, Persita-lah yang berhasil melesakkan gol pertama.

Skor berawal dari pelanggaran bek Persipura Donni Monim terhadap Ahmad Nur Hardianto di dalam kotak penalti.

Baca juga : Tanpa Pemain Asing, Persik Kediri Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

Wasit memberikan hadiah sepakan 12 pas kepada Persita Tangerang yang dieksekusi dengan baik oleh pesepak bola asal Brazil Harrison Cardoso pada menit ke-15. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.