Dark/Light Mode

Kapten Persib Yakin Kualitas Pemainan Klub Liga 1 Merata

Senin, 23 Agustus 2021 13:47 WIB
Kapten Persib, Supardi Nasir. (Foto : Persib)
Kapten Persib, Supardi Nasir. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten tim Persib Supardi Nasir ogah meremehkan kekuatan konstestan Liga 1 musim 2021/2021. Dia melihat peta persaingan tidak berbeda dengan musim sebelumnya. Semua memiliki kekuatan yang hampir merata.

Pemilik nomor punggung 22 tersebut juga meyaini semua pesaing Persib punya target juara. Karena itu, mereka akan melakukan persiapan sebaik mungkin supaya siap mengarungi musim ini dengan baik.

Baca juga : KPK Terus Dalami Pembagian Paket Proyek Di Pemkab Lampung Utara

“Persaingan setiap tahun hampir sama. Kita tahu tim tim yang namanya di Liga 1 hampir merata. Mereka kompetitif semua," kata Supardi, di laman resmi klub, Senin (23/8).

Supardi mengakui, terkadang ada momen yang membuat satu tim lebih baik dan posisi klasemennya di atas. Namun, hal itu tidak bisa menjadi acuan. Banyak faktor lain yang ditentukan di atas lapangan saat bertanding.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SMM Bentuk Hub Di 9 Kota

“Bukan kita meremehkan tim lain. Ada yang tim yang lebih diwaspadai seperti Bali United yang pemainnya seperti apa. Tapi, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, atau Borneo FC juga bisa jadi ancaman. Karena semua tim punya target juara,” ungkapnya.

Supardi Nasir mengaku kondisi fisiknya terus mengalami perkembangan. Ia bisa berada dalam kondisi terbaiknya saat kompetisi bergulir, 27 Agustus mendatang. "Sejauh ini, kondisi semakin membaik. Kami butuh sedikit untuk bisa mencapai kondisi puncak," kata Supardi.

Baca juga : Kantongi Izin OJK, TaniFund Perkuat Mitra Petani dan UMKM

Dikatakan Supardi, ia dan rekan-rekannya tengah berada motivasi tinggi menyambut datangnya kompetisi yang sudah lama ditunggu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.