Dark/Light Mode

Hongaria Vs Inggris, Tiga Singa Tak Gampang Diberangus

Kamis, 2 September 2021 08:56 WIB
Tim Inggris (Foto: Instagram)
Tim Inggris (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Namun untuk duel kali ini, Hongaria tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, seperti Gergo Lovrencsics, Szilveszter Hangya dan David Siger karena cedera.

Bahkan, Adam Nagy juga tidak bisa ikut, karena terkena skorsing laga. sementara Timnas Inggris juga tidak akan diperkuat oleh Dominic Calvert-Lewin, yang masih menjalani pemulihan cedera.

Baca juga : Italia Vs Bulgaria, Mancini Belum Kenyang Gelar

Selain itu, Tyrone Mings juga masih diragukan tampil membela The Three Lions.

Bertindak sebagai tuan rumah di laga ini tidak akan bisa menjadi jaminan bagi Timnas Hongaria bisa dengan mudah mengalahkan lawannya.

Baca juga : Nggak Terbukti Suap Eni Saragih, Samin Tan Divonis Bebas

Terlebih saat ini, lawan yang akan dihadapi merupakan runner up Piala Eropa 2020/2021 yang memiliki segudang pemain berkelas dunia di skuatnya. Karena itu, tim tamu Inggris lebih dijagokan meraih kemenangan di laga ini.

“Lini belakang Hongaria cukup tangguh dan pantang menyerah. Barisan depan kami harus kreatif dan penuh kerja keras untuk menembusnya,” kata pelatih Inggris, Gareth Southgate. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.