Dark/Light Mode

Madura United Belum Pastikan Gelandang Korsel Tampil Di Liga 1

Jumat, 3 September 2021 22:23 WIB
Pemain Madura United asal Korea Selatan, Kim Jin Sung. (Foto: Istimewa)
Pemain Madura United asal Korea Selatan, Kim Jin Sung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United kedatangan pemain asing baru asal Korea Selatan, Kim Jin Sung. Kehadirannya diproyeksikan mengisi slot yang ditinggal Jacob Pepper jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022.

Baca juga : Edukasi Pegiat Medsos, Aptika Kominfo Dan DPR Gelar Webinar Literasi Digital

Meski sudah mengikuti latihan tim, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan belum bisa memastikan apakah dia bisa turun saat menghadapi PS TIRA, Jumat (3/9) mendatang.

Baca juga : Resmi, Madura FC Rekrut Pemain Korsel Kim Jin-Sung

Dia masih akan memantau kondisi perkembangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan apabila kondisi Kim Jin Sung dirasa dalam kondisi fisik yang prima akan diberikan kesempatan untuk tampil melawan PS TIRA. 

Baca juga : Aura Kasih, Belum Kapok Sama Berondong

Rahmad Darmawan menegaskan tampil atau tidaknya Kim Jin Sung semua tergantung dari kondisi sang pemain. Dia tidak ingin memaksakan Kim Jin Sung tampil apabila dalam kondisi yang kurang ideal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.