Dark/Light Mode

Liga 1, Borneo FC Bobol Gawang Persebaya 3-1

Sabtu, 4 September 2021 21:11 WIB
Tim Borneo FC saat melawan Persebaya Surabaya di Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9). (Foto: Istimewa)
Tim Borneo FC saat melawan Persebaya Surabaya di Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 3-1 masih terus bertahan untuk Borneo FC. Aksi Muhammad Sihran (8’), Terens Puhiri (48’), dan Guy Junior (61) hanya mampu dibalas oleh Persebaya Surabaya lewat aksi telat Ricky Kambuaya (75’).

Baca juga : Liga 1, Elang Jawa Kagak Jiper Ketemu Persija

Atas hasil tersebut  Borneo langsung melesak berhasil mengkudeta Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Baca juga : Liga 1, Ini Taktik Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja 2-1

Sementara kekalahan telak yang dialami Persebaya Surabaya di laga perdana ini membuat Bajul Ijo untuk sementara menempati  juru kunci dan terbenam di dasar klasemen Liga 1 2021/2022. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.