Dark/Light Mode

Inggris Vs Andorra, Sang Singa Lagi Lapar

Minggu, 5 September 2021 06:15 WIB
Pemain timnas Inggris melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hongaria dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Puskas Arena, Kamis (2/9/2021).(Foto: AFP)
Pemain timnas Inggris melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hongaria dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Puskas Arena, Kamis (2/9/2021).(Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Andai Kane akan diparkir, sosok debutan Patrick Bamford akan menggantikan peran sang kapten di ujung tombak. Praktis ia akan dibimbing winger andalan Inggris Raheem Sterling yang di laga kemarin berhasil menyumbang satu gol.

Sterling akan jadi sosok penting saat Inggris menjamu Andorra. Striker lincah Manchester City akan jadi solusi jika Kane maupun Bamford dimatikan pergerakannya.

Baca juga : Ini Faktor-faktor Yang Tentukan Harga Saham

Di pihak Andorra, tim tamu memang belum pernah meraup poin atas Inggris. Namun perlu dicatat, Andorra baru saja merayakan euforia setelah menang 2-0 atas San Marino.

Kemenangan tersebut mengakhiri paceklik tiga poin Andorra setelah selama hampir dua tahun mereka belum sekali pun meraih kemenangan.

Baca juga : Hongaria Vs Inggris, Tiga Singa Tak Gampang Diberangus

Sosok Marc Valez diprediksi akan merepotkan pertahanan tuan rumah berkat dwi golnya di laga kontra San Marino. Valez yang tengah onfire diprediksi akan mendikte permainan Andorra dan bisa menyumbang gol maupun assist. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.