Dark/Light Mode

Romelu Lukaku, Ogah Dibandingin Sama Ronaldo

Senin, 6 September 2021 07:27 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Instagram)
Romelu Lukaku. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Menurut Lukaku, Si CR7 itu adalah salah satu pemain terbaik yang pernah di kenalnya dalam sejarah sepak bola. “Cristiano Ronaldo, bagi saya adalah tiga pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya tidak akan memberinya peringkat dari pertama hingga ketiga tetapi dia ada di sana,” lanjutnya.

Baca juga : MNC Sekuritas Luncurin Aplikasi Online Trading Saham MotionTrade

Pencapaian yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam dunia sepak bola, menurut Lukaku, adalah sesuatu yang luar biasa. Sehingga dirinya tak layak di ban dingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Sambut Liga 1, Skuad Maung Bandung Siap Latihan Bersama

:Apa yang telah dia capai dalam sepak bola hari ini untuk pemain generasi sa ya adalah ses uatu yang luar biasa,” imbuh Romeru Lukaku.

Baca juga : Romelu Lukaku Nggak Sabar Cetak Gol

Romeru Lukaku mengatakan, dirinya bersyukur bisa menghadapi Cristiano Ronaldo.Dirinya cuma fokus ke diri sendiri untuk menjadi lebih baik, serta persaingannya dengan Ronaldo untuk balap-balapan gol adalah sajian istimewa di Liga Inggris. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.