Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Karoline Lima, Pacaran Sama Rekan Neymar

Jumat, 23 Juli 2021 06:12 WIB
Karoline Lima. (Foto : Ist)
Karoline Lima. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Karoline Lima sempat jadi sorotan karena memiliki hubungan dekat dengan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar. Namun, kedekatan itu akhirnya terungkap. Keduanya sebatas teman, meski kerap tampil mesra di depan publik.

Yang menarik, meski Neymar tak pernah mengungkap perasaannya terhadap wanita yang berprofesi sebagai model itu, bisa jadi dia jatuh cinta karena Karoline punya wajah cantik dan tubuh yang aduhai.

Baca juga : Kasus Corona Naik Lagi, BI Tahan Bunga Acuan 3,5 Persen

Tapi sayang, sang wanita kini sudah punya pacar. Pacar Karoline diketahui adalah rekan satu tim Neymar di Timnas Brazil. Dia adalah pemain Real Madrid, Eder Militao, yang masih berusia 23 tahun.

Kabar adanya jalinan kasih antara Karoline dan Militao diungkap ABC, dalam laporannya kemarin. Kabar itu mengacu pada postingan foto Karoline di akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Karoline sedang menghabiskan masa liburan bersama Militao di tengah laut.

Baca juga : Perayaan Idul Adha, KPK Larang Tahanan Makan Bersama

Keduanya tampak mesra ketika berpose di sebuah kapal pesiar. Militao tampil bertelanjang dada dan Karoline mengenakan bikini. Karoline pun memberi caption foto dengan emoticon love dan wajah jatuh cinta.

Kebersamaan mereka kali ini bisa jadi puncak dari hubungan keduanya. Sebab, pada perayaan Hari Valentine di Brazil 12 Juni lalu, Militao mengirimkan buket bunga kepada Karoline. Dia tak bisa memberikan buket itu secara langsung karena sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Copa Amerika 2021.

Baca juga : Richarlison Ke Olimpiade, Everton Kena Getahnya

Karoline adalah seorang model kenamaan asal Brazil. Dia memiliki penggemar yang terbilang besar di Instagram, lebih dari 1,3 juta orang menjadi pengikutnya. Di Instagram, wanita berambut pirang ini kerap membagikan foto yang menampilkan kemolekan tubuhnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.