Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Serge Gnabry Makin Pede Tim Panser Bakal Cemerlang

Senin, 6 September 2021 11:34 WIB
Serge Gnabry saat menjebol gawang Armenia. (Foto : Ist)
Serge Gnabry saat menjebol gawang Armenia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan timnas Jerman menang telak 6-0 atas Armenia membuat punggawa Jerman Serge Gnabry sangat percaya diri. Gnabry optimistis tim Panser mampu menyuguhkan laga terbaiknya menuju Qatar pada Piala Dunia 2022.

Serge Gnabry menjadi salah satu bintang kemenangan telak timnas Jerman atas Armenia di Mercedes-Benz Arena, Senin (6/9) dini hari WIB tadi. Gnabry mencetak dua gol menjobol ke gawang Armenia kawalan David Yurchenko. Hasil itu membuat Gnabry sangat yakin Die Mannschaft bisa melanjutkan positifnya ke laga melawan Islandia.

Baca juga : Sahabat Ganjar Kirim Sembako Ke Korban Kebakaran Kemayoran

“Rasanya luar biasa ketika saya bisa mencetak gol dan membantu tim kembali meraih kemenangan,” ujar Gnabry dalam sesi wawancara pasca pertandingan. “Sekarang, kami akan membawa euforia kemenangan ini ke pertandingan selanjutnya. Tentu saja saya berharap kami akan bisa menunjukkan performa serupa dan meraih kemenangan meyakinkan ketika menghadapi Islandia,” sambung Gnabry.

Kemenangan telak atas Armenia membuat Jerman berhak menduduki puncak klasemen grup J dengan perolehan 12 poin. Unggul dua angka dari Armenia yang tergusur ke peringkat kedua. Jerman akan berusaha memperlebar keunggulannya atas Armenia ketika menyambangi markas tim kuda hitam, Islandia. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Kamis (9/9) dinihari WIB.

Baca juga : Varian Baru, Mesin Kecemasan Baru

Lebih lanjut, Gnabry juga melempar pujian kepada puluhan ribu suporter Jerman yang hadir di Mercedes-Benz Arena. Gnabry mengatakan bahwa kehadiran suporter memegang peranan besar di balik kemenangan telak Die Mannschaft.

“Atmosfer pertandingan hari ini sangat luar biasa. Kami sangat senang karena bisa kembali bermain di hadapan para suporter, terutama di Stuttgart yang merupakan kampung halaman saya,” tuntas Gnabry.

Baca juga : Percepat Vaksinasi Pedagang Pasar, Dapat Menggerakan Ekonomi Daerah

Pelatih Hansi Flick Juga memuji para pentonton. Pelatih berumur 56 tahun tersebut merasa timnas Jerman sudah kembali dapat merebut hati para pendukungnya. “Mood di Stuttgart sungguh fantastis. Saya jadi lebih senang kami menampilkan permainan bagus dan kembali merebut hati para penonton. Keberhsaan ini memang sudah seharusnya terjalin. Kami merinding karena sudah lama tak melihat hal seperti itu. Terima kasih untuk Stuttgart dan para fan,” ujar Flick. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.