Dark/Light Mode

Brazil Vs Argentina Ditunda

CBF Nyesel Tujuh Turunan

Selasa, 7 September 2021 06:40 WIB
Pemain Brasil Neymar (kiri) dan pemain Argentina Lionel Messi. (Foto: AFP)
Pemain Brasil Neymar (kiri) dan pemain Argentina Lionel Messi. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Saat ini, pihak CONMEBOL sudah mengirim laporan mengenai penghentian Brazil vs Argentina ke FIFA. Mereka menunggu arahan Komisi Disiplin FIFA untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Otoritas Kesehatan Brazil berbicara kepada Casemiro dan Neymar. Menurut laporan Goal Internasional, setelah momen itu para pemain Argentina pergi meninggalkan lapangan.

Baca juga : Bakamla Genjot Bantuan Sembako Buat Nelayan

Terpantau, hanya para pemain Brazil yang berada di lapangan, sementara wasit dan offisial Timnas Argentina juga meninggalkan lapangan. Hingga saat ini, laga masih dipertimbangkan akan lanjut atau ditunda.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni pun merasakan kekecewaan karena laga ini tak bisa dilanjutkan.

Baca juga : Argentina Juara, Messi Bintangnya

“Saya sangat sedih. Saya tidak menyalahkan siapapun. Apakah memang terjadi sesuatu atau tidak, ini bukan waktunya melakukan intervensi,” ujarnya.

Padahal, kata dia, semua orang sedang menyaksikan duel Timnas dua negara ini sebagai permainan terbaik di dunia.

Baca juga : BBM Oktan Rendah Bikin Imun Tubuh Terganggu

“Laga ini seharusnya menjadi perayaan bagi semua orang untuk menikmati permainan pemain terbaik di dunia,” ujarnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.