Dark/Light Mode

Elina Svitolina, Resmi Tunangan

Senin, 5 April 2021 05:27 WIB
Elina Svitolina. (Foto : Istimewa)
Elina Svitolina. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan petenis Gael Monfils dan Elina Svitolina berbagi kabar bahagia. Mereka mengumumkan resmi bertunangan. Mereka mengumumkan kabar bahagia itu melalui unggahan di akun Twitter pribadi masing-masing.

Baca juga : AC Milan Vs Sampdoria, Rossoneri Tanpa Raja

Gael Monfils dan Elina Svitolina mengunggah pengumuman tersebut secara bersamaan pada Minggu (4/4) dini hari WIB, pukul 00.37 WIB. “Dia mengatakan ‘Ya’, Nyonya Monfils,” tulis Gael Monfils sambil menunjukkan foto cincin di jari Elina Svitolina.

Baca juga : Semoga Stok Vaksin Cukup Dan Semakin Banyak Yang Divaksin

Sementara itu, Elina Svitolina juga melakukan cara serupa saat mengumumkan pertunangannya dengan Gael Monfils. Petenis wanita asal Ukraina itu mengunggah foto cincin yang terpasang di jari Gael Monfils dan swafoto dengan latar belakang pegunungan bersalju. “Ya!!! Awal dari selamanya,” tulis Elina Svitolina.

Baca juga : Plintat-Plintut Tentang Kebijakan Mudik

Momen yang tadinya mesra berubah menjadi kelucuan. Itu terjadi ketika Svitolina menyeka bibirnya usai mencium pipi Monfils. Spontan Monfils pun mengambil handuk dan mengelap bibir Svitolina sampai bersih. Svitolina pun tersipu malu.[JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.