Dewan Pers

Dark/Light Mode

NOC Apresiasi Capaian Atlet Indonesia Di Paralimpiade Tokyo 2020

Selasa, 7 September 2021 20:44 WIB
NOC Apresiasi Capaian Atlet Indonesia Di Paralimpiade Tokyo 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) memberi selamat atas capaian prestasi atlet-atlet Merah Putih untuk Paralimpiade 2020 Tokyo.

Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari secara langsung saat menjemput kloter terakhir Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/9) pagi.

Berita Terkait : Komisi X DPR Jempolin Menpora Atas Prestasi Atlet Paralimpiade Tokyo 2020

Okto, sapaan karib Raja Sapta, memberi apresiasi tinggi atas prestasi atlet Paralimpiade yang pulang dengan membawa dua medali emas, tiga perak, serta empat perunggu.

“NOC Indonesia mengucapkan selamat kepada NPC Indonesia. Semoga prestasi yang dihasilkan bisa menjadi semangat dan seluruh cabang olahraga di Indonesia,” ujar Okto yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 Jakarta (INAPCOG) saat penjemputan.

Berita Terkait : Leani Ratri Puji Jokowi Dan Menpora Setarakan Atlet Olimpiade Dan Paralimpiade

Okto menambahkan kali pertama saya menjemput atlet karena saya pulang terakhir saat Olimpiade kemarin.

Okto percaya Indonesia mampu mengibarkan prestasi gemilang di masa depan. Terlebih, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah merancang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) untuk peningkatan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.
 Selanjutnya