Dark/Light Mode

Ketum KONI Jakarta Lepas 59 Tim Dayung DKI Ke PON Papua

Rabu, 8 September 2021 17:55 WIB
Tim Dayung DKI Jakarta Dilepas Ketum KONI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)
Tim Dayung DKI Jakarta Dilepas Ketum KONI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tak lupa Wirjawan mengucapkan terima kasih kepada KONI Provinsi DKI Jakarta yang telah memberi support kepada atlet dayung selama mempersiapkan diri dari awal persiapan termasuk menjalani latihan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo sebelum melepas tim dayung sempat memompa semangat atlet dengan yel-yel yang membangkitkan adrenalin atlet.

Baca juga : Besok, PTUN Jakarta Gelar Sidang Gugatan MAKI Dan LP3HI Terhadap Puan Maharani

“Saya mengerti atlet dayung sudah tidak sabar untuk berlaga di PON karena sudah mempersiapkan diri secara maksimal. Dengan bekal latihan yang begitu banyak, saya mengharapkan dayung dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen DKI di PON nanti,” ujarnya.

Djamhuron menambahkan, atlet yang sudah berlatih cukup panjang harus menunjukkan kemampuannya dengan prestasi. Kalau bisa menjadi juara umum di cabang olahraga dayung.

Baca juga : Menteri Basuki Lepas Atlet Dayung Ke Olimpiade Tokyo

“Kalian harus mampu merebut gelar juara umum di PON. Kalau itu sudah dapat diraih, berikutnya aka nada prestasi di tingkat Asia bahkan dunia,” ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.