Dark/Light Mode

Allan Saint Nggak Sabar Jegal Ronaldo

Rabu, 8 September 2021 19:35 WIB
Allan Saint-Maximin. (Foto ; Istimewa)
Allan Saint-Maximin. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United nggak bikin ciut para pemain Newcastle United. Pemain Newcastle, Allan Saint-Maximin siap menghadang laju CR7, julukan Ronaldo di lapangan hijau.

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal melakoni debut bersama Manchester United saat melawan Newcastle United pada akhir pekan ini. Allan Saint-Maximin mengaku sudah sangat siap untuk memberikan penampilan terbaik saat melawan United.

Baca juga : Dolar AS Ngamuk, Rupiah Kembali Loyo

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena saya yakin dunia akan menonton pertandingan ini karena Cristiano Ronaldo, tetapi saya tahu kualitas saya,” ucap Allan Saint-Maximin seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (8/9/2021).

Ronaldo memang tidak akan turun sebagai starter. Pasalnya, penyerang 36 tahun hanya punya waktu yang sedikit dalam persiapan melawan Newcastle karena harus menjali karatina. Laporan sejumlah media di Inggris, Ronaldo bakal ditempatkan Ole Gunnar Solskjaer di bangku cadangan saat melawan Newcastle dan diturunkan di babak kedua.

Baca juga : Satgas Nggak Pake Ngegas

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Menurut Allan Saint-Maximin, skuat Newcastle sudah sangat mempersiapkan untuk melawan Manchester United di Old Trafford. “Kami bannyak bekerja dalam latihan itulah sebabnya saya merasa sedkit lelah tetapi pertandingan ini sangat penting, karena kami membutuhkan kemenangan,”

Baca juga : Nggak Enak Menjanda

“Kami membutuhkan kemenangan untuk memulai musim dan bahkan jika kami bermain melawan United, kami tahu jika setiap pemain memberikan yang terbaik yang mereka berikan,” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.