Dark/Light Mode

Liga 1, Persebaya Bekuk Persikabo 3-1

Sabtu, 11 September 2021 22:21 WIB
Tim Persibaya (kostum hijau) saat melawan Persilabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu malam (11/9). (Foto: Istimewa)
Tim Persibaya (kostum hijau) saat melawan Persilabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu malam (11/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya berhasil memenuhi ambisinya meraih poin penuh saat melawan Persikabo dengan skor 3-1 di stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (11/9).

Tiga gol kemenangan Bajul Ijo dicetak Teixeia Rocha menit ke-25 dan 41.Satu gol lainnya dicetak Ricky Kambuaya pada menit ke-39. Sedangkan gol Persikabo 1973 diciptakan Ciro pada menit ke-64 melalui titik putih penalti.

Baca juga : 10 Laskar Joko Tingkir Bekuk Persipura Jayapura

Seusai pertandingan, pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku puas dengan hasil tersebut."Ini sesuai prediksi saya Persebaya bakal meraih kemenangan," ujarnya.

Menurutnya, Persebaya bisa menang karena para pemain sudah bermain sesuai intruksi pelatih. "Mereka main sabar dan disiplin sehingga bisa mendominasi permainan  meskipun sempat kesulitan di menit menit awal," ujar Aji.

Baca juga : Jokowi Targetkan, 70 Persen Penduduk Kelar Divaksin Akhir Tahun Ini

Pelatih Persikabo, Ihar Kryushenko mengatakan di pertandingan kedua ini timnya kurang beruntung di babak pertama. Namun di babak kedua timya bisa bangkit. Berhasil menceploskan bola lewat tendangan penalti.

“Bisa dibilang permainan malam ini kurang bagus, namun di babak kedua mereka bisa bangkit meskipun hanya mengubah poin lewat tendangan penalti,” ujar Ihar.

Baca juga : Deden Bertekad Jaga Clean Sheet Persib

Kegagalan ini, Ihar tidak menyalahan pemainnya. Namun dirinya akan melakukan evaluasi setelah pertandingan ini. “Saya akan melakukan evaluasi apa yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.