Dark/Light Mode

Langsung Cetak 2 Gol, Ronaldo Sesumbar MU Bisa Rajai Liga Inggris

Minggu, 12 September 2021 05:53 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di debut bersama Man Uninted. (Foto : @Manunited)
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di debut bersama Man Uninted. (Foto : @Manunited)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung berkoar bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini menyusul penampilannya mencetak dua gol di laga pertama lawan Newcastle United, Sabtu (11/9) malam.

Dilansir Reuters, Ronaldo berhasil mencetak dua gol melawan Newcastle dan United menang dengan skor 4-1, (11/9/21). Kini CR7 yakin timnya punya potensi untuk menjadi yang terbaik.

“Bersama dengan semua rekan satu tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya,” kata Ronaldo.

Berita Terkait : Laga Comeback Ronaldo Bersama MU Dinodai Spanduk Tuduhan Pelecehan Seksual

Ronaldo mengungkapkan rasa bangganya bisa kembali ke Man United dan bermain di Premier League. Lebih mengesankan dia mencetak dua gol. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar. Kami memiliki pemain fantastis, pelatih bagus, tim bagus,” kata Ronaldo dari laman resmi klub.

Eks pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Kami perlu membangun mentalitas untuk memenangkan Premier League dan bahkan Liga Champions.

Aksi Ronaldo mendapat pujian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang merasa Ronaldo sudah berevolusi menjadi pemain yang berguna untuk tim.

Berita Terkait : Berdayakan Warga Lokal, Pertamina Rosneft Tebar Beasiswa Studi Migas

“Cristiano merasakan momen-momen besar. Dia klinis. Dia telah mengangkat tim dan semua orang di sekitar kami. Itu sempurna untuknya, Anda lihat dia tentang apa, merasakan momen dan mencium bahaya, tetapi dia juga berevolusi menjadi pemain tim yang bagus,” ucap Solskjaer.

“Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus, masuk dan menghubungkan permainan dengan baik. Mencadangkan Ronaldo? Tidak. Tentu saja tidak. Ini tentang Cristiano. Ini adalah hari untuk dinikmati semua orang.”

Solskjaer berterima kasih kepada pihak klub yang bisa memberi banyak pilihan pemain kepada dirinya. “Saya harus mengatakan klub melakukan dengan baik dan semua orang karena membawa pemain untuk menantang. Kami membawa pemain yang bisa bersaing, tetapi mereka adalah orang-orang baik dan kami memiliki skuat yang bagus dan kuat.” [IPL]