Dark/Light Mode

Kembali, Debutan Reza Rizki Arjai Juara Di Bodisa Drag Race 201 Meter

Senin, 13 September 2021 08:23 WIB
Kembali, Debutan Reza Rizki Arjai Juara Di Bodisa Drag Race 201 Meter

 Sebelumnya 
"Akhir Oktober ada lomba lagi di sini, lalu November Seri 4 Drag Fest di Sentul," sambung Reza, staf marketing Honda Jakarta Center, Pangeran Jayakarta.

Di hari pertama Bodisa Drag Race 201 meter ini, Sabtu (11/9), Reza dua kali naik podium. Reza menjadi runner-up di kelas All Cars Japan/Eropa 2000cc  sedan bagasi, dan urutan ketiga di kelas Pro N/A.

Baca juga : Reza Rizki Arjai Debut Perdana Di Sentul Drag Fest Seri 3 2021

Sebelumnya, pada penampilan perdananya melalui Seri 3 Drag Fest 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, 4-5 September,  Reza langsung naik podium di urutan kedua Consolation Class 402 meter dengan waktu terbaik 14,7 detik. Balapan jarak pendek di Cicangkal ini rutin diselenggarakan secara rutin.

"Drag race dan Drag bike Bodisa rutin dilangsungkan dua bulan sekali. Sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal ini sudah menjadi rumah saya," ujar Bahrudin, pendiri Bodisa, EO otomotif terkemuka untuk wilayah Jabar dan Banten.

Baca juga : Balas Dendam, Pria Gigit Ular Berbisa Sampai Mati

Akhir September ini Bahrudin terbang ke Merauke, Papua, guna menyaksikan gelaran otomotif PON XX yang mementaskan disiplin road-race dan motorcross. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.