Dark/Light Mode

Juara US Open, Medvedev Sanjung Djoker

Senin, 13 September 2021 12:05 WIB
Daniil Medvedev, juara US Open 2021. (Foto : Ist)
Daniil Medvedev, juara US Open 2021. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev mengukuhkan diri sebagai jawara US Open 2021. Kepastian itu didapat usai Medvedev mengalahkan petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic. Usai menang, Medvedev justru memuji Djoker, julukan Djokovic.

Bermain di Arthur Ashe Stadium, Senin (13/9/2021) dini hari WIB, Medvedev tak menemukan kesulitan mengalahkan Djokovic. Laga pun diselesaikan tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-4.

Berita Terkait : US Open, Djoker Tembus Semifinal

Usia juara, Daniil Medvedev memuji Novak Djokovic sebagai pemain terhebat dalam sejarah tenis. Ia mengapresiasi apa yang telah dicapai lawannya itu tahun ini.

“Kita semua tahu apa yang ia lakukan hari ini. Apa yang telah anda (Djokovic) capai tahun ini dan sepanjang karier Anda. Bagi saya, saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya, Anda adalah pemain tenis terhebat dalam sejarah,” kata Medvedev dilansir dari Reuters, Senin (13/9/2021).

Baca Juga : Kapolda Apresiasi Program ADWI 2021 Untuk Bangkitkan Ekonomi Jabar

Tak lupa, Medvedev mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. “Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, mereka yang ada di sini dan menonton. Orangtua saya, keluarga saya, saudara perempuan saya,” ujar petenis berusia 25 tahun itu.

“Beberapa teman saya ada di sini, terima kasih karena ini bukan perjalanan yang mudah untuk memenangkan Slam. Saya sangat berterima kasih kepada anda karena telah membantu saya sepanjang perjalanan ini,” pungkas Daniil Medvedev. [IPL]