Dark/Light Mode

Gelar TOT Madya, Sukur Beri Wejangan Ke Kader Banteng

Sabtu, 11 September 2021 22:01 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan memberikan materi Tata kelola Partai dalam acara Training Of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Tahun 2021 di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. di Jakarta  Sabtu (11/9)
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan memberikan materi Tata kelola Partai dalam acara Training Of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Tahun 2021 di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. di Jakarta Sabtu (11/9)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan meminta semua kader banteng untuk terus berjuang menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dan partai yang solid.

Pesan itu disampaikan Sukur saat menyampaikan materi Tata kelola Partai dalam acara Training Of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Tahun 2021 di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. di Jakarta  Sabtu (11/9)

Dalam sambutannya, Sukur menyebut ada lima disiplin yang harus dipahami dan dijalankan oleh kader untuk menjadikan partai ini menjadi partai pelopor. 

Baca juga : Simulasi Beregu PBSI, Jonatan Dan Putri Menangkan Tim Harimau Atas Banteng

Yaitu, ideologi, disiplin teori dan pemikiran, disiplin organisasi, disiplin tindakan dan gerakan. 

“Lima disiplin ini yang harus dijalankan kader secara konsisten dalam berjuang bersama masyarakat,” ujar Sukur disambut pekik merdeka dari peserta.  

Politisi batak asal Siborongborong ini juga mendorong semua kader mampu wujudkan pokok-pokok perjuangan partai dalam lima disiplin tersebut, secara konsisten. 

Baca juga : Tulus Melayani, Iksanudin Dapat Apresiasi Pelanggan dan Netizen

“Dengan begitu, PDI Perjuangan akan kembali menang di Pemilu 2024 nanti,” kata Sukur .

Sukur juga mengingatkan kepada kader partai jangan berpolitik dengan cara-cara pragmatis.

“Jangan menjadi politisi populis yang hanya sibuk mengobok-obok emosi rakyat, tapi di sisi lain tak ada keputusan politik nyata bagi rakyat. Ini harus dihindari,” pesan Sukur, yang juga pencipta lagu Batak ini.

Baca juga : Prada Anam Beri Kesempatan Sahabatnya Ngobrol Bareng US Army

Selain itu, Sukur meminta semua kader agar bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat, bangsa dan negara.

“Stop berwacana politik, rumuskan politik legislasi, politik anggaran, politik pengawasan yang menjadi prioritas perjuangan partai untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia tumbuh,” pungkasnya. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.