Dark/Light Mode

Jelang Keberangkatan Ke Finlandia, PBSI Perketat Persiapan Tim Piala Sudirman

Selasa, 14 September 2021 16:24 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky. (Foto: Antara)
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang keberangkatan tim Piala Sudirman pada 21 September, Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) semakin memperketat program persiapan dan latihan bagi atlet sebelum bertolak ke Vantaa, Finlandia.

Berita Terkait : Ini Skuad Indonesia Di Piala Sudirman 2021

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, mengatakan bahwa latihan yang semakin ketat sengaja diberikan agar pebulutangkis yang membela Indonesia bisa benar-benar bertanding dengan maksimal di ajang bergengsi itu.

Berita Terkait : Lestari Yakin Bangsa Indonesia Lalui Masa Sulit Pandemi

"Saya harap mereka bisa lebih siap dan fokus lagi, dan sejauh ini mereka tidak ada yang cedera dan bisa berlatih normal. Untuk minggu ini bisa menjalani latihan yg lebih ketat lagi, dan saya harap nanti sudah siap untuk bertarung di (Piala) Sudirman," ujar Rionny dalam jumpa pers virtual di Jakarta, Selasa (14/9).

Berita Terkait : Menang Tipis, Pelatih Iwan Setiawan Apresiasi Tim PSIS Semarang

Ronny memastikan dua minggu sebelum turnamen, seluruh atlet yang terlibat dalam kondisi baik sejauh ini. Bahkan program latihan dan simulasi yang sempat dilangsungkan pekan lalu menghasilkan input positif untuk perbaikan permainan.
 Selanjutnya