Dark/Light Mode

Liverpool Vs AC Milan, Klopp Permak Poros Tengah

Rabu, 15 September 2021 06:35 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menjamu AC Milan di Anfield pada Kamis (16/9) pagi WIB, di ajang Liga Champions Grup B. Si Merah -julukan Liverpool- akan mencoba mempertahankan performa bagus dengan meraih poin maksimal.

The Reds berhasil mengamankan kemenangan telak 3-0 atas Leeds United. Ini akan mem­buat mereka tetap bersemangat menjelang pertandingan tengah pekan ini di Merseyside.

Baca Juga : Lukaku Jadi Pahlawan Chelsea, Juventus Pesta Gol

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 sekali lagi. Dan akan dipaksa untuk membuat perubahan di lini tengah.

Kapten Liverpool Jordan Henderson diperkirakan akan bermain sejak awal. Ini karena absennya Harvey Elliott yang cedera, yang harus menepi untuk waktu yang lama setelah pergelangan kakinya terkilir dalam kemenangan melawan Los Blancos -julukan Leeds.

Baca Juga : Israel Kembali Akrabin Dan Pedekate Ke Mesir

Alisson Becker akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang The Reds setelah mencatatkan clean sheet yang mengesankan dalam pertandingan terakhirnya.

Joel Matip sekali lagi akan tampil bersama Virgil Van Dijk di tengah pertahanan The Reds, saat mereka berharap untuk menjaga para penyerang AC Milan di sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Trent Alexander-Arnold akan melanjutkan tugasnya sebagai bek kanan. Sementara Andrew Robertson diharapkan menjadi starter yang tepat di bek kiri.
 Selanjutnya