Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Eropa

Napoli Imbang, Lazio Tumbang

Jumat, 17 September 2021 06:25 WIB
Pemain Napoli,Victor Osimhen penyelamat klub di ajang awal Liga Eropa. (Foto : Ist)
Pemain Napoli,Victor Osimhen penyelamat klub di ajang awal Liga Eropa. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua klub seri A, Napoli dan Lazio mengawali aksi di ajang Liga Eropa pada Jumat (17/9) dini hari WIB. Napoli ditahan imbang klub Inggris Leicester, Lazio kalah tipis atas Galatasaray.

Partai Liga Eropa antara Leicester vs Napoli di Stadion King Power berakhir dengan skor imbang 2-2. Pemain Napoli,Victor Osimhen berhasil tampil gemilang menyelamatkan klubnya lewat dua gol balasan.

Baca juga : Ini Cara Nestle Kurangi Sampah Plastik Kemasan

Leicester unggul lebih dulu saat laga baru sembilan menit laga berjalan, The Foxes berhasil unggul melalui sepakan voli Ayoze Perez yang memaksimalkan umpan silang Harvey Barnes.

Pada menit ke-64, Leicester berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini, Harvey Barnes berada dalam posisi on-side dan tanpa kesulitan berhasil menyelesaikan umpan kiriman Kelechi Iheanacho.

Baca juga : Hadapi Era Digital, BRI Beri Pembekalan Kehumasan

Di babak kedua, Victor Osimhen unjuk kebolehan menyelamatkan klubnya. Dia memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-69. Osimhen menaklukkan Schmeichel setelah memanfaatkan umpan Fabian Ruiz. Partenopei akhirnya mampu menyamakan menjadi skor 2-2. Osimhen mencetak brace lewat sundulan di menit ke-88 dengan menyambar umpan silang Matteo Politano.

Sementara itu, Lazio mengawali perjalanannya di Liga Europa dengan kekalahan ketika menyambangi markas Galatasaray. Partai Galatasaray vs Lazio berakhir dengan skor 1-0 karena blunder fatal Thomas Strakosha di babak kedua.

Baca juga : MNC Land Mulai Pembangunan Lido World Garden

Pada menit ke-67, Galatasaray yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Thomas Strakosha yang salah mengantisipasi percobaan clereance Manuel Lazzarri. Gol ini menjadi gol penutup kesialan Lazio yang kalah karena bunuh diri. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.