Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Wajib Menang

Minggu, 19 September 2021 06:45 WIB
Gelandang Chelsea N’Golo Kante. (Foto: bleacherreport.com)
Gelandang Chelsea N’Golo Kante. (Foto: bleacherreport.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Chelsea membawa misi wajib menang saat menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. Targetnya, tetap kokoh di papan.

Yang lebih menggembirakan, The Blues mendapat kabar manis. Gelandang andalan mereka yakni N’Golo Kante dikonfirmasi sudah siap tempur di laga tersebut.

Baca juga : Tottenham Vs Pacos, Momen Kane Balas Dendam

Pemain Timnas Prancis itu merupakan salah satu sosok krusial di skuad The Blues saat ini. Dia selalu menunjukkan performa yang stabil di lini tengah klub asal London itu.

Namun, Kante absen di dua pertandingan terakhir Chelsea. Sang gelandang mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya.

Baca juga : Arsenal Vs Chelsea, Arteta Waspadai Lukaku

Kabar baiknya, pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Kante siap bermain di laga besok. Dia sudah tak lagi memiliki beban cedera. “Kante sudah siap bermain. Dia sudah pulih 100 persen,” kata Tuchel seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Pada kesempatan ini, Tuchel juga memberikan informasi terkait situasi Chrisitan Pulisic. Menurutnya, sang winger masih dalam tahap pemulihan dari cedera engkel. “Untuk Chrisitan, ia saat ini sedang berusaha agar bisa kembali ke tim ini. Namun saat ini ia belum berlatih bersama tim kami,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.