Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Borneo FC, Klok: Ayo Bangkit!

Senin, 20 September 2021 15:31 WIB
Pemain Persib Marc Klok dan Pelatih Robert Alberts. (Foto : Persib)
Pemain Persib Marc Klok dan Pelatih Robert Alberts. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib, Marc Klok mengajak rekan-rekannya bangkit setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021 lalu.

Selanjutnya, Pangeran Biru dijadwalkan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat, Kamis, 23 September 2021.

"Saatnya untuk bangkit. Ayo Persib," ujar Marc mencoba menumbuhkan kembali semangat juang rekan-rekannya dilansir di laman Persib, Senin (20/9).

Baca juga : Singo Edan Tumbang, Eduardo Ogah Cari Kambing Hitam

Dari pertandingan melawan Bali United, Klok mendapat pelajaran berharga. Menurutnya, hal itu bisa menjadi modal bagus untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Borneo FC.

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," harapnya.

Pelatih Albert Robert Alberts juga mengajak anak asuhnya kembali bersiap di laga keempat liga 1 2021/2022. "Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga : Ditahan Persipura, Angelo Akui Skuad Macan Kemayoran Kewalahan

Menjelang laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.