Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Ditahan Persipura, Angelo Akui Skuad Macan Kemayoran Kewalahan

Senin, 20 September 2021 11:06 WIB
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu berebut bola. (Foto : Ligaindonesiabaru)
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu berebut bola. (Foto : Ligaindonesiabaru)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta kembali gagal meriah poin penuh usai ditahan imbang 0-0 lawan Persipura dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9) malam.

Meskipun dalam kekecewaan namun pelatih Angelo Alessio menerima hasil ini. Apalagi sang lawan Persipura beberapa kali menyulitkan timnya. Pelatih asal Italia itu juga menjelaskan bahwa secara permainan timnya memang sempat kewalahan dengan tipikal main yang ditunjukkan oleh Tim Mutiara Hitam.

Baca juga : Elang Jawa Gebuk Arema FC 2-1

“Kami harus bisa menerima hasil ini karena kami sebenarnya punya dua atau tiga peluang mencetak gol. Kami sudah mencoba di latihan dan kami berusaha memenangkan laga, tetapi gol sulit terjadi," ujarnya.

Bahkan, Angelo menyebut bahwa pada laga pekan ketiga sudah terlihat kemajuan pemain, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

Baca juga : Persija Vs Persipura, Misi Khusus Osvaldo Haay

“Saya melakukan yang terbaik, terima kasih untuk suporter yang terus mendukung, saya paham kalian ingin menang, tapi saya selalu ingin memberi yang terbaik untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada karena saya merasa tidak punya pilihan di antara pemain yang ada,” lanjutnya.

Selanjutnya, Angelo memastikan timnya akan langsung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Dia ingin tim semakin siap dan berkembang karena pertandingan yang dihadapi masih banyak. Persija akan menghadapi Persela Lamongan pada Jumat, 28 September 2021 mendatang.

Baca juga : Lagi, Indonesia Datangkan Vaksin Dose-Sharing Dari AS Dari Prancis

Dengan hasil ini Persija tertahan di posisi 10 klasemen dengan tiga poin dari tiga laga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.