Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nyonya Tua Pecah Telur, Rossoneri Pepet Inter Milan

Kamis, 23 September 2021 06:23 WIB
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai kali pertama menang di ajang seri A. (Foto : Juventus)
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai kali pertama menang di ajang seri A. (Foto : Juventus)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus bisa sumringah usai mencatat kemenangan pertamanya di kompetisi Seri A Liga Italia musim ini. AC Milan juga meraih kemenangan menguntit Inter Milan di klasemen sementara seri A.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus yang tidak pernah menang dalam empat laga sebelumnya dan terpuruk ke papan bawah klasemen meraih tiga poin usai mengalahkan Spezia 3-2, pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Menghadapi tuan rumah Spezia yang tampil enerjik sejak awal laga, Juventus sempat kesulitan ketika tim asuhan Massimiliano Allegri itu tertinggal 1-2.

Baca juga : Bagnaia Juara, Rossi Tenang Pensiun

Keunggulan Juventus lewat gol pembuka oleh Moise Kean pada menit ke-28, hanya berlangsung sesaat karena lima menit kemudian Spezia dapat membalas lewat Emanuel Gyasi.

Memasuki menit keempat di babak kedua Spezia mencetak gol lewat pemain asal Prancis Janis Aniste.

Dalam posisi tertinggal dan terancam makin terpuruk lagi, Juventus bangkit. Pada menit ke-66 Federico Chiesa berhasil menyamakan kedudukan. Juventus terus mengambil inisiatif penyerangan yang akhirnya membuahkan gol lewat Matthijs de Ligt di menit ke-72.

Baca juga : Indonesia Tambah Pasar Ekspor Telur Tetas Ke Myanmar

Pemain asal Belanda itu menyambut bola dari sebuah sepak pojok yang diteruskan oleh Leonardo Bonucci. Keunggulan 3-2 dapat dipertahankan Juventus hingga berakhirnya babak kedua, mengangkat posisinya ke urutan 12 klasemen sementara.

Sebelumnya, sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Manchester United, Juventus hanya mencatat dua kali seri melawan AC Milan dan Udinese, serta dua kali kalah dari Empoli dan Napoli.

Laga lain, Brahim Diaz dan Theo Hernandez masing-masing mencetak gol untuk memberi AC Milan kemenangan 2-0 atas Venezia.

Baca juga : Mas Menteri Pendengar Yang Baik

Hasil ini mengangkat peringkatnya ke urutan kedua klasemen sementara Liga Italia Seri A. Milan berpoin 13 sama dengan Inter yang unggul selisih gol. Milan yang main tanpa pemain veteran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang cedera, mengandalkan Brahim Diaz di lini depan.

Diaz pula yang mencetak gol pada menit ke-68. Hernandez yang baru masuk di menit ke-59, menggandakan keunggulan Milan delapan menit menjelang waktu normal babak kedua usai. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.