Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP, Quartararo Ngarep Dovi Bawa Perubahan

Kamis, 23 September 2021 09:30 WIB
Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. (Foto : MotoGP)
Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. (Foto : MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, senang mendengar Andrea Dovizioso bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Dia berharap kehadiran Dovizioso bisa membuat motor Yamaha punya kecepatan yang sama seperti Ducati.

Perkataan Quartararo itu disampaikannya karena tahu Dovizioso sangat mengenal motor Desmosedici milik Ducati.

Baca juga : Bagnaia Juara, Rossi Tenang Pensiun

Dia sudah membela Ducati sejak 2013 hingga 2020, tentu Dovizioso hafal isi dari motor yang bermarkas di Borgo Panigale, Italia tersebut. Sejauh ini Ducati tetap dikenal sebagai motor yang memiliki kekuatan di segi kecepatan ketika melintasi trek lurus.

Kelebihan yang dimiliki Ducati itu membuat Quartararo iri. Terlebih, baru-baru ini Quartararo gagal memenangkan balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, pada 19 September 2021 karena kalah dengan kecepatan motor Ducati.

Baca juga : Lalu Lintas, Karakter Dan Peradaban

Quartararo hanya bisa finish sebagai runner-up di GP San Marino. Dia kalah dari Francesco Bagnaia yang mengendarai motor Desmosedici GP 21. Quartararo tampaknya iri dengan kecepatan Ducati dan berharap bisa menyainginnya.

Karena itulah, saat mengetahui Dovizioso bergabung dengan tim berlogo garpu tala, dia langsung senang. Pembalap asal Prancis itu berharap Dovizioso bisa membocorkan semua rahasia yang dimiliki oleh Ducati.

Baca juga : MotoGP Aragon, Bagnaia Asapi Baby Alien

Kendati begitu, rider berjuluk El Diablo tersebut berharap sasis Yamaha tetap dipertahankan karena dia sudah nyaman dengan kondisi saat ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.