Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP, Marini Sedih Rossi Pensiun

Minggu, 8 Agustus 2021 06:05 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Ist)
Valentino Rossi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan pensiun Valentino Rossi dari ajang MotoGP menjadi pukulan keras bagi banyak orang, termasuk sang adik, Luca Marini.

Pebalap Esponsorama Avintia ini merasa keputusan Rossi tak bisa diganggu gugat. Meskipun, Marini tak memungkiri terkejut dengan keputusan pensiun The Doctor begitu bera- khirnya MotoGP pada akhir musim ini.

Baca juga : Menteri Sandi Inisiasi Pariwisata Berbasis Kemanusiaan

“Valentino (Rossi) sama sekali tidak mengatakan apa-apa kepada saya, tetapi apa yang diharapkan dari konferensi pers yang tiba-tiba. Salah jika memaksanya, karena dia tahu situasi hatinya. Dia tahu apa harapan untuk masa depannya,” kata Marini dilansir dari GP One.

Marini mengaku, dia sedikit terkejut. Pasalnya, Rossi mewakili salah satu tokoh paling ikonik dalam sepeda motor terbesar yang pernah ada dan akan sama di masa depan. Akan sangat berbeda tidak melihatnya masuk MotoGP lagi.

Baca juga : MotoGP, Pedrosa Bikin Penasaran Bos KTM

Sebagai anak muda yang bermimpi bisa berprestasi dalam MotoGP, Marini sangat berharap kehadiran Rossi. Marini berharap Rossi akan tetap hadir di paddock sebagai pembimbing dirinya setelah pensiun nanti.

“Saya tidak menyangkal bahwa saya ingin balapan bersamanya untuk menambahkan sentuhan romansa. Apa pun keputusannya, yang penting Vale senang. Musim depan saya berharap dia kembali ke paddock dan mendukung saya. Itu akan luar biasa,” harapnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.