Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Diimbangi Borneo FC, Pelatih Persib: Pemain Sudah Kerja Keras

Jumat, 24 September 2021 13:05 WIB
Duel Persib kontra Borneo FC, Kamis (23/9) malam WIB. (Foto : ligaindonesiabaru)
Duel Persib kontra Borneo FC, Kamis (23/9) malam WIB. (Foto : ligaindonesiabaru)

 Sebelumnya 
Sementara itu, karteker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mensyukuri hasil seri. Menurutnya mengimbangi Persib tetap sebuah prestasi yang bisa membangun mental tim ke laga selanjutnya.

"Kami sebenarnya sudah berupaya memenangkan pertandingan. Namun rezekinya hanya satu poin patut disyukuri," kata Amir, sapaannya.

Baca juga : Persija Vs Persela Lamongan, Macan Kemayoran Pantang Menyerah

Ditanya soal permainan Borneo FC yang cenderung bertahan, Amir menangkalnya. Dijelaskan formasi yang ditampilkan Pesut Etam menyerang yakni 4-3-3.

"Kalau tampil bertahan sebenarnya tidak. Kami juga berusaha bermain menyerang. Hanya saja semua tahu siapa yang kami lawan yakni Persib. Pergerakan lini tengah juga terbatas karena mereka tampil disiplin," imbuhnya.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Minus Ezra Dan Castillion

Namun beberapa persoalan seperti buntunya juru gedor bakal mendapat evaluasi. Amir menjanjikan performa anak asuhnya akan meningkat di laga selanjutnya. Tambahan satu poin masih menempatkan Borneo FC di peringkat delapan.

Sedangkan Persib bercokol di posisi kedua dengan perolehan delapan poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.