Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Belum Menang, Kekuatan Mutiara Hitam Baru 50 Persen Keluar

Selasa, 21 September 2021 06:50 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Foto : Ligabaruindonesia)
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Foto : Ligabaruindonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lini depan Persipura Jayapura terus mendapat sorotan dalam tiga pekan bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Terakhir tim berjuluk Mutiara Hitam itu hanya bisa bermain 0-0 melawan Persija Jakarta, Minggu (19/9) malam.

Menanggapi lini serang timnya yang belum tajam, Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan akan segera memperbaiki penampilan lini serangnya. 

Baca juga : Singo Edan Tumbang, Eduardo Ogah Cari Kambing Hitam

Meski belum mencetak gol dilaga melawan Persija, ia menilai ada progres permainan yang ditunjukkan oleh Ian Louis Kabes dkk. Pelatih asal Brasil itu meyakini seiring berjalannya waktu penampilan timnya akan segera membaik terutama setelah dilakukan beberapa pembenahan.

“Jelas kita punya persolan di sana, kalau melihat hari ini kita lebih baik daripada 2 partai sebelumnya ada respek ada peluang gol,” ujar Jacksen F Tiago.

Baca juga : Ditahan Persipura, Angelo Akui Skuad Macan Kemayoran Kewalahan

“Kita dalam proses, saya dalam meeting tadi dan sebelumnya saya sampaikan kalau malam ini kita kalahkan Persija. Saya masih yakin tim ini masih belum mampu mengeluarkan 50 persen kemampuan yang mereka punyai.”

“Saya tahu bahwa banyak hal kita harus memperbaiki dalam tim, salah satu proses penyerangan kita periode kita dan itu ada yang saya punya. Berarti sedikit demi sedikit itu yang saya punya,” sambungnya.

Baca juga : Elang Jawa Gebuk Arema FC 2-1

Sementara gelandang Persipura Jayapura, Theo Numberi berkomitmen akan bekerja keras lagi guna memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh tim.  “Pelajaran yang bisa saya ambil mungkin lebih bekerja keras lagi, lebih displin posisi dan lebih kuat lagi dalam duel satu lawan satu,” tegas Theo Numberi. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.