Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Borneo Fc Vs Bali United, Misi Serdadu Tridatu Jaga Cleansheet

Selasa, 28 September 2021 13:06 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Foto : PT LIB)
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Foto : PT LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bertekad menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan saat bertemu Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Selasa (28/9) malam pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Meski tidak akan mudah, mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim yang diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas dan berpengalaman mentas di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Namun ia tetap berharap gawang Serdadu Tridatu bisa steril dari gol lawan. Untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk bekerja keras di pertandingan melawan Borneo FC.

Baca juga : Bali United Vs Borneo FC, Serdadu Tridatu Pantang Kendor

“Kebobolan setiap pertandingan kita harus bekerja keras untuk tidak bisa kebobolan. Tapi kita tahu juga kualitas dari tim lawan, mereka punya pemain depan yang bagus dan berkualitas,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

“Kadang-kadang juga kita pasti kebobolan dari pihak lawan. Semoga besok melawan Borneo, kita tidak kebobolan,” sambungnya.

Stefano Cugurra menilai meski baru saja ditinggal pelatih kepalanya, Borneo FC tetap sebagai salah satu tim yang selalu memiliki komposisi pemain yang berkualitas disetiap musim.

Baca juga : Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Ngos-ngosan

“Borneo saya pikir memiliki tim yang sangat bagus setiap tahun mereka membawa pemain lokal dan pemain asing lebih berkualitas yang meningkatkan kualitas tim,” kata pelatih dari Brasil.

Untuk starting line up Bali United melawan Borneo FC, Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi atau tidak. Karena semua tergantung dari kondisi akhir persiapan timnya.

Namun dengan kedalaman tim yang dimiliki, ia mengaku tak kesulitan untuk melakukan rotasi pemain apabila ada pemain inti yang mengalami cedera atau dalam kondisi kurang fit. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.