Dark/Light Mode

Puncaki Klasemen ITCR Max 2021, Ini Kesan Alvin Bahar

Selasa, 28 September 2021 16:29 WIB
Alvin Bahar berada dalam mobil. (Foto: Istimewa)
Alvin Bahar berada dalam mobil. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Alvin Bahar tetap sumringah dengan hasil Kejurnas balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran 3 Kelas Master ITCR Max 2021, di Sentul Internasional Sirkuit, Bogor, akhir pekan lalu.

Selain kerinduan untuk kembali balapan usai melewati vakum sekitar 3 bulan lebih terbayar, posisi pembalap senior Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar di klasemen sementara ISSOM 2021 tetap kokoh memimpin dengan terpaut 5 poin lebih.

Baca juga : TC Timnas Indonesia U-18 Kelar, Ini Kesan Ronaldo Dan Edgard

Saat menjalani kualifikasi, Alvin meraih super pole sehingga itu jadi kekuatan tersendiri baginya. Saat balapan, ia meraih posisi runner-up. Tapi, itu tentu bukan masalah berarti.

Karena, dengan begitu, persaingan di kelas master ini menjadi semakin seru. Menurut juara nasional delapan kali ini, balapan berjalan sempurna. Bahkan sejak menjalani latihan hingga meraih super pole, jadi kekuatan tersendiri baginya masuk balapan Minggu.

Baca juga : Penjualan Semester I Moncer, Indah Kiat Makin Kinclong

“Sudah paten sejak latihan hingga meraih super pole. Tapi, hanya finis di tempat kedua, ini tantangan tersendiri agar di seri berikut bisa lebih baik lagi dan posisi pertama bisa direbut kembali. Terpenting, posisi masih tetap memimpin klasemen dan kelas master,” ujar Alvin kepada media, Selasa (28/9). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.