Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Champions: Juve Menang Tipis, Muenchen Dan Zenit Pesta Gol

Kamis, 30 September 2021 06:50 WIB
Selebrasi Federico Chiesa, pencetak gol semata wayang Juventus atas Chelsea di ajang liga Champions, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB. (Foto : UEFA)
Selebrasi Federico Chiesa, pencetak gol semata wayang Juventus atas Chelsea di ajang liga Champions, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB. (Foto : UEFA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus Kembali menunjukkan geliatnya di ajang Liga Champions. Klub Atalanta, Bayern Muenchen dan Zenit Saint Petersburg juga meraih kemenangan pada laga yang digelar hampir bersamaan, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB.

Si Nyonya Tua alias Juventus sukses mendulang kemenangan kedua usai sukses mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan skor 1-0 dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Italia.

Meski menjadi tim tamu, Chelsea tampil dominan sepanjang 90 menit dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 73,1 persen dibanding Juventus yang hanya 26,9 persen.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Ronaldo Moncer, Barcelona Hancur Lebur

Namun Juvenus beruntung lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Federico Chiesa. Kemenangan ini membawa Juventus ke puncak klasemen Grup H dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Chelsea di urutan kedua dengan 3 poin.

Klub Italia, Atalanta juga mempertahankan awal bagus mereka di Liga Champions dengan mengalahkan Young Boys 1-0 dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia.

Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak oleh penyerang asal Italia, Matteo Pessina. Hasil tersebut membuat Atalanta untuk sementara memuncaki Grup F dengan empat poin dari dua pertandingan, di atas Young Boys yang mengoleksi tiga poin.

Baca juga : Hasil Liga Champions: El Real Dan Milan Jeblok, Liverpool Pesta Gol

Zenit Saint Petersburg meraih tiga poin pertama mereka setelah menggulung 10 pemain Malmo FF 4-0 dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Gazprom Arena, Rusia.

Empat gol klub Rusia tersebut dicetak oleh Claudinho, Daler Kuzyaev, Aleksei Sutormin dan Wendel. Sedangkan Malmo bermain 10 orang setelah Anel Ahmedhodzic mendapatkan kartu merah.

Kemenangan ini membuat Zenit duduk di peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan, sedangkan Malmo menjadi juru kunci di Grup H setelah gagal meraih satu poin pun dari dua laga.

Baca juga : PSG 2-0 Man City, Malam Sempurna La Pulga

Bayern Muenchen menang telak 5-0 saat menjamu Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis dini hari, demikian catatan laman resmi UEFA. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.