Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Champions: El Real Dan Milan Jeblok, Liverpool Pesta Gol

Rabu, 29 September 2021 06:53 WIB
Selebrasi Mo Salah dan Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Porto pada lanjutan Liga Champions. (Foto : Ist)
Selebrasi Mo Salah dan Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Porto pada lanjutan Liga Champions. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid menjadi klub yang paling apes pada lanjutan laga Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari tadi WIB. Liverpool, dan Atletico Madrid menang, Inter Milan ditahan imbang.

Real Madrid alias Los Blancos menjadi sorotan usai tumbang lawan tim kacangan Sheriff di kendang sendiri, di Santiago Barnebeu. Diunggulkan meraih kememangan, Sheriff justru tampil mengejutkan dan unggul terlebih dahulu melalui gol Jasurbek Yakhshiboev.

Karim Benzema tampil apik menyamakan kedudukan, tetapi Sheriff kembali unggul melalui aksi Sebastien Thill.

Baca juga : PSG 2-0 Man City, Malam Sempurna La Pulga

Kekalahan ini membuat Real Madrid duduk di posisi kedua klasemen dengan 3 poin, sedangkan Sheriff memuncaki Grup D dengan 6 poin.

Laga lain, Atletico Madrid melakukan comeback secara dramatis saat bertamu ke AC Milan dengan menang 2-1 dalam lanjutan Grup B Liga Champions di San Siro. Milan sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Rafael Leao, sebelum Atletico membalikkan keadaan berkat dua gol di menit-menit akhir oleh Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Hasil ini membuat Milan berada di posisi empat karena belum mengemas poin sama sekali di Grup B dari dua laga. Sedangkan Atletico kini mengoleksi 4 poin, dan menjadi runner up di bawah Liverpool.

Baca juga : PSG Vs Man City, Menanti Magis Messi

Liverpool sendiri menjadi klub tersukses usai pesta gol. Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool mencetak kemenangan besar 5-1 melawan Porto yang dililit krisis cedera guna merebut kendali Grup B Liga Champions.

Hasil ini membuat Liverpool memuncaki grup dengan mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan berada di atas Atletico Madrid yang mengoleksi empat poin.

Tuan rumah Borussia Dortmund juga menang tipis 1-0 atas Sporting berkat gol pertama Donyell Malen untuk klubnya dalam pertandingan Grup C Liga Champions.

Baca juga : KBRI Beijing Dan AIIB Tampilkan Wonderful Indonesia

Kemenangan ini membuat Dortmund mencatat dua kemenangan dari dua laga pertama fase grupnya.

Sementara Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Shakhtar Donetsk setelah kedua tim imbang tanpa gol dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.