Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Champions: Ronaldo Moncer, Barcelona Hancur Lebur

Kamis, 30 September 2021 06:35 WIB
Cristiano Ronaldo, pahlawan MU di ajang Liga Champions lawan Villareal, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB. (Foto ; Sky Sport)
Cristiano Ronaldo, pahlawan MU di ajang Liga Champions lawan Villareal, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB. (Foto ; Sky Sport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona Kembali gigit jari di ajang Liga Champions match kedua, pada Kamis (30/9) dini tadi WIB. Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Barcelona hancur lebur dipermalukan Benfica saat kalah dengan skor telak 0-3 dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Estadio Da Luz, Portugal.

Raksasa Spanyol ini keok berkat dua gol yang dicetak Darwin Nunez, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Rafa Silva. Meski kalah telak, Sergio Busquest tak risau. Dia masih melihat peluang dilaga selanjutnya Liga Champions.

Baca juga : Juventus Vs Chelsea, Si Nyonya Pasrah Ditinggal Morata Dan Dybala

“Kami baru melewati dua pertandingan di babak grup dan harus mulai fokus agar bisa bangkit,” ujar Busquets dilansir dari laman resmi UEFA.

“Kami harus bisa dua kali meraih kemenangan atas Dynamo Kyiv sambil memperhatikan hasil yang didapat dua tim lainnya. Jalan kami masih panjang dan kini harus tetap berusaha berpikiran positif,” katanya menambahkan.

Pelatih Ronald Koeman tak menyangka Blaugrana kalah telak 3-0. Menurut Koeman, anak asuhnya menunjukkan performa yang cukup bagus ketika masih tertinggal satu gol.

Baca juga : Barcelona Vs Benfica, Saatnya Blaugrana Muda Beraksi

“Ini adalah hasil yang sangat sulit diterima. Karena, hasil ini sama sekali tidak mencerminkan penampilan kami di atas lapangan,” ujar Koeman.

Dengan hasil ini, Barcelona duduk di dasar klasemen Grup E tanpa satu poin pun dari dua pertandingan. Sementara itu, Benfica telah mengumpulkan empat poin dan menjadi runner-up di bawah Bayern Muenchen.

Laga lain, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan dramatis Manchester United (MU) saat menjamu Villarreal dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford.

Baca juga : Napoli Vs Spartak Moscow, Si Keladi Kecil Siap Tempur

Villarreal mencetak gol lebih dulu melalui Paco Alcacer sebelum disamakan oleh gol Alex Telles. Ronaldo mencetak gol kemenangan bagi United di menit-menit akhir pertandingan. United akhirnya bisa berbalik unggul berkat gol Cristiano Ronaldo di injury time dari sudut sempit.

Tuan rumah menutup laga dengan kemenangan 2-1. Hasil ini membawa Setan Merah naik ke posisi ketiga Grup F dengan 3 poin dari dua laga. Sementara itu, Villarreal merosot ke posisi buncit dengan perolehan 1 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.