Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Resmi, Persik Kediri Talak Tiga Pelatih Gethuk

Minggu, 3 Oktober 2021 18:47 WIB
Pelatih Joko Susilo alias Gethuk. (Foto :JP)
Pelatih Joko Susilo alias Gethuk. (Foto :JP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak mampu mengangkat Persik Kediri, manajemen  resmi mengakhiri hubungan kerja sama dengan pelatih Joko Susilo. Pertandingan melawan PS Sleman menjadi laga terakhir bagi pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih mengatakan, manajemen memiliki sejumlah pertimbangan mengakhiri kerja sama dengan coach Gethuk.

Baca juga : Igor Soroti Penyelesaian Akhir Laskar Padjajaran

Salah satunya adalah evaluasi lima pertandingan Persik di awal kompetisi Liga 1 2021/2022. ”Hari ini menjadi pertandingan terakhir coach Gethuk mendampingi tim,” kata Hakim.

Dalam evaluasi tersebut, Hakim mengungkapkan, manajemen sudah membuat kesepakatan dengan coach Gethuk saat pertama kali menjalin kerja sama di awal musim. Pihaknya memberikan target kepada sang pelatih dengan parameter yang telah disepakati.

Baca juga : Presiden Resmikan Terminal Baru Bandara Mopah Merauke

Setelah lima laga yang dijalani, menurut Hakim, coach Gethuk belum mencapai target yang ditetapkan manajemen. Hal itulah yang menjadi dasar manajemen menghentikan kerja sama.
Hubungan manajemen Persik dan coach Gethuk tetap berjalan baik.

Sebelum keputusan tersebut dibuat, manajemen sudah berkomunikasi dengan pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah (Jateng) itu. “Komunikasi berjalan baik. Dan kami mengakhiri hubungan kerja sama ini dengan baik-baik,” ungkapnya.

Baca juga : Arema Vs Persela, Singo Edan Minus Tiga Pilar

Atas kerja keras yang sudah diberikan di Persik, Hakim mengucapkan terima kasih kepada coach Gethuk. Dia berharap, coach Gethuk bisa sukses di perjalanan karir kepelatihannya ke depan.

Sebagai pengganti coach Gethuk, manajemen menunjuk Alfiat sebagai pelatih karteker. Alfiat akan memimpin skuad Persik sampai manajemen menetapkan pelatih kepala yang baru. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.