Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PON XX Papua

Lepas Tim Gulat DKI, Ini Pesan Pengprov PGSI

Selasa, 5 Oktober 2021 19:10 WIB
PON XX Papua Lepas Tim Gulat DKI, Ini Pesan Pengprov PGSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim gulat DKI Jakarta sudah dilepas oleh Ketua Pengprov PGSI  (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia) DKI Jakarta, Gian Sitorus berserta jajaran pengurus lainnya dalam acara yang berlangsung di markas PPOP Kompleks Olahraga Ragunan Jakarta Selatan.

Tim gulat menjadi tim terakhir dari kotingen DKI Jakarta yang berangkat menuju Papua.  Sebagian besar kontingen sudah berlaga di sana bahkan sudah menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu.

Baca juga : Laga Panjat Tebing Bakal Jadi Persiapan Menuju Olimpiade Paris

Atas perjuangan sebagian atlet itu posisi DKI sekarang berada di tempat pertama pimpinan klasemen perolehan medali sementara pada Selasa (5/10).

Acara pelepasan berlangsung cukup hikmat di ruang kantor pengelola Kompleks Olahraga Ragunan. Prosesi pelepasannya dikreasi sedemikian rupa oleh Wakil Ketua Pengprov PGSI DKI,Heru Pujihartono  tampil begitu mengesankan.

Baca juga : Tin Taekwondo DKI Sumbang Perak Dan 2 Perunggu

Inilah cara membangkitkan semangat juang kelima pegulat di arena PON XX Papua. Prosesi pelepasan dimulai dari paparan kesiapan keseluruhan atlet oleh pelatih, dan tim manajer, dilanjutkan penyampaian pesan-pesan oleh para pengurus untuk membangkitkan semangat kelima pegulat terbaik DKI Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.