Dark/Light Mode

Andorra Vs Inggris

Ngendus Ikan Kecil, Three Lions Celamitan

Sabtu, 9 Oktober 2021 06:45 WIB
Pemain Timnas Inggris. (Foto: Reuters)
Pemain Timnas Inggris. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Meski Inggris kemungkinan akan mengistirahatkan pemain kunci, laga diprediksi berlangsung berat sebelah karena kesenjangan skuad antara kedua tim.

Lapangan Andorra mungkin akan memberi Inggris beberapa masalah di awal. Tetapi The Three Lions diprediksi akan tetap menikmati pesta gol dan kemenangan setidaknya dengan skor 0-5.

Baca juga : Hongaria Vs Inggris, Tiga Singa Tak Gampang Diberangus

Menariknya, laga ini akan dipimpin Wasit Perempuan, Kateryna Monzul. Dia akan menjadi wasit perempuan pertama yang memimpin pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Inggris melawan Andorra.

Monzul akan memimpin pertandingan di Estadi Nacional, setelah situs resmi UEFA mengkonfirmasi rekan-rekan kerjanya yang sesama orang Ukraina yakni Maryna Striletska dan Svitlana Grushko akan bertugas sebagai asisten wasit.

Baca juga : Jenderal Inggris: Dunia Mesti Beri Taliban Kesempatan

Stephanie Frappart dari Prancis akan menjadi wasit yang memegang kendali VAR, dan peran ofisial keempat serta asisten VAR akan diisi oleh wasit pria, Denys Shurman dan Vikor Matyash. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.