Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Gandeng Liliyana Natsir, Flypower Duniakan Produk Dalam Negeri 

Jumat, 15 Oktober 2021 07:07 WIB
Gandeng Liliyana Natsir, Flypower Duniakan Produk Dalam Negeri 

RM.id  Rakyat Merdeka - Flypower menggandeng Liliyana Natsir untuk semakin menduniakan produk dalam negeri.Butet sapaanya akan didaulat sebagai brand ambassador atau duta produk-produk Flypower.

Ikatan kontrak kerjasama Butet bersama Flypower ini berdurasi selama dua tahun dan bisa diperpanjang lagi.  Penandatangan kesepakatan kerjasama atau MoU tersebut dilakukan Butet bersama Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi.

Baca juga : Gandeng Unair, Gus Jazil Ingin Pesantren Dibekali Pendidikan Vokasi

Acara bersejarah ini berlangsung di Kantor Flypower, kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/10).

Menurut Butet, dirinya mengaku bangga bisa berkolaborasi bersama Flypower, produk nasional yang sudah mendunia. Sebagai orang yang pernah dibesarkan di kancah bulutangkis Nasional, setelah gantung raket dirinya tentu ingin juga terus mendedikasikan seluruh kemampuan untuk ikut serta memajukan dunia tepok bulu sebagai bentuk ucapan terima kasih. 

Baca juga : Benny Susetyo Gembleng Para Diplomat Terapkan Pancasila Di Luar Negeri

“Dengan bangga saya berkolaborasi bersama dengan Flypower. Bersama Flypower saya ingin mengangkat produk-produk dalam negeri agar dapat bersaing di mancanegara. Saya memiliki tanggung jawab untuk ikut menduniakan produk-produk Flypower yang secara kualitas dan tampilan," ujar Butet, mantan pemain kelahiran Manado, 9 September 1985 ini. 

Menurut  Hariyanto Arbi, Butet akan menggenapi kiprah pasangan peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bergabung bersama Flypower. Pasalnya, pada akhir Juli 2020, Tontowi Ahmad telah lebih dulu mengikat kerjasama dengan Flypower. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.