Dark/Light Mode

Gandeng Liliyana Natsir, Flypower Duniakan Produk Dalam Negeri 

Jumat, 15 Oktober 2021 07:07 WIB
Gandeng Liliyana Natsir, Flypower Duniakan Produk Dalam Negeri 

 Sebelumnya 
“Bergabungnya Butet bersama Flypower tentu sebuah kebanggaan besar dan kehormatan bagi kami. Kolaborasi ini memiliki makna begitu penting karena menyempurnakan paket juara Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bergabung  Flypower.

Setelah Owi, kini menyusul Butet bergabung bersama Flypower,” kata Hari, sapaan akrab sang juara All England 1993 dan 1994, serta kampiun Kejuaraan Dunia 1995 ini. 

Baca juga : Gandeng Unair, Gus Jazil Ingin Pesantren Dibekali Pendidikan Vokasi

Bagi Flypower, bukan kali ini saja menggandeng pemain ternama. Pada 2010, perusahaan ini mengontrak pasangan kelas dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan.

Tampil dengan produk Flypower, ganda terbaik itu di antaranya berhasil merebut medali emas pada pesta olahraga Asian Games 2010 di Guangzhou, China.  Sukses serupa berulang pada Nitya Krishinda Maheswari.

Baca juga : Benny Susetyo Gembleng Para Diplomat Terapkan Pancasila Di Luar Negeri

Dengan didukung Flypower, pemain nasional ini akhirnya memetik sukses besar dengan menggondol medali emas ganda putri pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan bersama Greysia Polii. 

Menurut Butet, pemain yang bersama Owi telah mengukir banyak prestasi besar seperti, tiga kali beruntun menyabet gelar juara All England 2012, 2013, 2014, serta juara Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, China dan 2017 di Glasgow, Skotlandia itu, dirinya sangat mendukung agar produk-produk dalam negeri bisa berkembang dan bersaing di pasar internasional. 

Baca juga : Pertamina Jadi Perusahaan Terbaik Dalam Teknologi Transisi Energi

"Sebagai pecinta produk nasional, saya merasa bangga bisa tampil dengan perlengkapan Flypower. Saya tentu sangat mendukung agar produk-produk Flypower makin go internasional,” harap Butet.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.