Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Watford Vs Liverpool, Pelatih Anyar Tebar Ancaman

Jumat, 15 Oktober 2021 09:07 WIB
Pelatih anyar Watford, Claudio Ranierri. (Foto : Ist)
Pelatih anyar Watford, Claudio Ranierri. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Watford akan menjamu raksasa Liverpool dalam Premier League pekan kedelapan di Stadion Vicarage Road, Sabtu, (16/10)  petang WIB. Laga ini membuka kans bagi The Reds alias Si Merah -julukan Liverpool- untuk balas dendam kekalahan di pertemuan terakhir.

The Reds kini menempati posisi dua klasemen Premier League dengan 15 poin. Mohammed Salah dan kolega hanya terpaut satu angka dari Chelsea selaku pemuncak. Namun demikian, Manchester City, Manchester United, Everton dan Brighton juga masih terus menguntit dengan 14 poin.

Baca juga : Lewandowski Ngerasa Pantas Didaulat Jadi Pemain Terbaik Dunia

Ketatnya persaingan di papan atas klasemen membuat skuad Jurgen Klopp, mau tak mau mesti memenangkan laga kontra Watford demi melenggang ke puncak. Di lain pihak, Watford terdampar di posisi 15 dengan 7 poin.

Pada pekan ketujuh, Ismaila Sarr dan kolega tumbang 1-0 dari Leeds United. Selepas kekalahan itu, pihak manajemen langsung menunjuk pelatih baru, Claudio Ranierri. Sosok Ranierri tidak asing dengan Liga Inggris, sebab pernah membawa Leicester City jadi kampiun pada musim 2015/2016.

Baca juga : Irigasi Dongkrak Produktivitas Pertanian Tabanan

Terkait penunjukan pelatih baru tersebut, James Milner mengakui, Liverpool harus berusaha lebih keras.

“Ketika tim mengganti pelatih sebelum kami memainkannya, itu membuat mereka lebih tidak dapat diprediksi,” ungkap James Milner, seperti dilansir di laman resmi Liverpool.

Baca juga : Igor Soroti Penyelesaian Akhir Laskar Padjajaran

Dari segi head to head, The Reds sebenarnya unggul telak dengan memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir kontra Watford. Watford kehilangan Peter Etebo, Francisco Sierralta dan Christian Kabasele karena cedera. Sementara di kubu Liverpool, Harvey Elliot jadi satu-satunya pemain yang cedera. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.