Dark/Light Mode

Liga 1, Pelatih Persela Lamongan Tekankan Adaptasi Tim

Kamis, 16 September 2021 16:59 WIB
Tim Persela Lamongan. (Foto: Istimewa)
Tim Persela Lamongan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyebut adaptasi menjadi kunci bagi setiap tim untuk menyesuaikan diri dengan iklim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. 

Ia menilai setelah kompetisi vakum cukup lama, banyak hal baru yang harus dijalani oleh masing-masing tim. Sehingga adaptasi tim sangat penting guna menjaga konsistensi permainan selama semusim penuh.

Baca juga : Bank DKI Raih Indonesia Top Bank Awards 2021

Iwan Setiawan juga mengatakan tidak hanya Persela Lamongan tapi juga klub-klub kontestan BRI Liga 1 2021/2022 saat ini tengah merespon dengan cepat hal-hal baru yang terjadi musim ini.

“Saya kira sukses kita di kompetisi adalah salah satunya saat kita bisa beradaptasi dengan baik. Sama seperti kompetisi kali ini banyak hal-hal baru yang harus kita jalani,” ujar Iwan Setiawan, Kamis (16/9). 

Baca juga : Masuki Babak Akhir, Ini Perjalanan Panjang Holding UMi

Selain sistem bubble to bubble yang terpusat di Pulau Jawa, kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 memiliki jeda pertandingan yang cukup panjang. Karena masing-masing pertandingan dilakukan di akhir pekan dengan maksimal 9 pertandingan dalam sepekan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.