Dark/Light Mode

Bahas Seri 2 Liga 1, LIB Kembali Audiensi Dengan Polda DIY

Selasa, 19 Oktober 2021 10:58 WIB
Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Sudjarno. (Foto: Istimewa)
Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Sudjarno. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 LIB beraudiensi dengan Polres Bantul dan Polres Sleman, koordinasi dengan pihak keamanan di DIY. Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Sudjarno dan Kapolda DIY, Irjen. Pol. Asep Suhendar, membahas rencana seri 2 Kompetisi Liga 1, di Yogyakarta, Senin (18/10).

Dalam pertemuan tersebut Sudjarno menjelaskan tentang gambaran umum pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 dan juga rencana pelaksanaan seri berikutnya.

Baca juga : 5 Lokasi SIM Keliling Yang Digelar Polda Metro Hari Ini

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 digelar di empat stadion yang dua di antaranya terletak di wilayah DIY. Yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Pada prinsipnya kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan,” jelas Sudjarno, Senin (18/10).

Lebih Lanjut Sudjarno mengatakan, pihaknya juga menginformasikan bahwa semua pertandingan yang digelar pada Seri 2 akan disiarkan secara langsung. Baik itu lewat penyiaran di televisi nasional, televisi kabel atau yang berbayar lainnya.

Baca juga : Mulai Senin Depan, Ganjil-Genap Kembali Berlaku Pagi Dan Sore

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone,” tambahnya.

Menyimak penjelasan yang diutarakan PT LIB, Kapolda DIY, Irjen. Pol. Asep Suhendar, menginformasikan pihaknya akan mendukung pelaksanaan kompetisi strata tertinggi tersebut.

“Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022,” ujar Irjen. Pol. Asep Suhendar. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.