Dark/Light Mode

Gandeng Alenia Pictures, LPDUK Launching Film Tema Olahraga

Sabtu, 30 Oktober 2021 17:18 WIB
Gandeng Alenia Pictures, LPDUK Launching Film Tema Olahraga

 Sebelumnya 
Menjajaki untuk menggandeng Alenia Pictures, lanjutnya, bukan tanpa alasan. Sebab, production house ini telah meraih sukses dengan beberapa film.

Terutama film bertema olahraga berjudul King. Menurutnya King yang diangkat dari kisah nyata pebulutangkis legendaris Liem Swie King selain bisa meraup keuntungan materi juga mencetak atlet Bulutangkis kelas dunia.

Baca juga : Gandeng KONI, BNI Luncurkan TapCash Edisi Olahraga

 "Sekarang kita punya Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), ini harus di support dan dari sisi industri olahraga kita ingin menghadirkan film yang memberikan inspirasi dan spirit untuk atlet dan atlet masa depan," jelas Yudi.

Ia juga berharap kepada Alenia Pictures untuk bekerjasama menyajikan sebuah karya film bertema olahraga yang diharapkan. Baik film tema olahraga atlet prestasi, maupun atlet difabel yang posisinya saat ini sudah disetarakan oleh Pemerintah.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, BLP Beauty Luncurkan Produk Anyar

"Film King yang pernah kita buat luar biasa. Kita juga putar ke kampung-kampung. Dukungan Djarum Foundation pada film ini juga sangat besar," ujar Ari Sihasale.

Hal senada diungkapkan oleh istri Ari Sihasale, Produser film Nia Zulkarnaen. Menurutnya jika Indonesia ingin memiliki atlet dengan semangat tinggi, harus dipupuk.

Baca juga : Gandeng Animasi Felix The Cat, Levis Kenalkan Koleksi Terbarunya

"Film olahraga memang bisa memberikan inspirasi. Anak Haryanto Arbi sebelumnya tidak mau main bulutangkis, maunya basket. Setelah nonton King, anaknya minta dilatih bulutangkis oleh Bapaknya, Sang Juara Dunia Bulutangkis," ujar Nia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.