Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Shakhtar

Genjot Lagi, Kroos!

Rabu, 3 November 2021 06:45 WIB
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (Foto: Getty Images)
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan bertemu dengan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions di Santiago Bernabeu Kamis dini hari WIB. Saat ini, Real Madrid berada di urutan ke-2 Grup D dan bertekad memelihara asa ke-16 besar.

Real Madrid yang sebelumnya telah kembali memenangkan pertandingan melawan Elche dengan skor 2-1 akan datang dengan rasa percaya diri. Sementara Kroty -julukan Shakhtar Donetsk- berada di urutan terakhir, yakni keempat bertekad untuk bangkit. Grup ini juga beranggotakan Sheriff Tiraspol urutan 1, dan Inter Milan urutan 3.

Baca juga : Pak Mahfud, Teroris Papua Ngeyel Lagi

Seperti dilansir laman Sportsmole, Real Madrid diprediksi dapat membawa kemenangan dari duel ini. Namun laga ini juga menjadi tantangan bagi Shakhtar Donetsk.

Los Blancos -julukan Real Madrid- diprediksi akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan 5-0 atas Shaktar Donetsk bulan lalu, ketika mereka menyambut tim Ukraina itu ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan Liga Champions lainnya pada Kamis dini hari WIB.

Baca juga : Real Madrid Bantai Shakthar 5-0, Messi Bawa Hoki PSG

Pertemuan yang menghibur dengan banyak aksi mulut gawang diharapkan di Ibu Kota Spanyol. Karena 23 gol telah dicetak dalam lima pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan rata-rata 4,6 gol per pertandingan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tampaknya berhasil mendapatkan kembali konsistensi mereka dalam beberapa pekan terakhir. Dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.