Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Shakhtar

Genjot Lagi, Kroos!

Rabu, 3 November 2021 06:45 WIB
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (Foto: Getty Images)
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Real Madrid akan senang telah mengalahkan tim Ukraina dengan sangat meyakinkan terakhir kali. Mengingat mereka dikalahkan oleh mereka pada kedua kesempatan di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, yang menempatkan mereka pada risiko eliminasi memalukan pada rintangan pertama. Sesuatu yang akan dianggap tidak terpikirkan oleh juara Eropa 13 kali itu.

“Performa di kandang sendiri adalah sesuatu yang perlu dibenahi. Karena kami gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu,” kata Ancelotti.

Baca juga : Pak Mahfud, Teroris Papua Ngeyel Lagi

Selain itu, Los Blancos telah kalah tiga kali dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, termasuk kekalahan 3-2 musim lalu melawan Shakhtar.

Kemenangan di pertengahan pekan bisa membuat Real Madrid naik ke puncak Grup D, jika Sheriff kehilangan poin melawan Inter Milan. Meskipun lolos ke babak sistem gugur masih jauh dari pasti pada tahap ini.

Baca juga : Real Madrid Bantai Shakthar 5-0, Messi Bawa Hoki PSG

Shakhtar Donetsk memper­panjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 10 pertandingan, ketika mereka mengamankan kemenangan 4-1 di kandang melawan Densa akhir pekan lalu. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.