Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Mallorca, Tamu Dimusuhi Faktor Sejarah

Rabu, 22 September 2021 06:35 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol. (Foto: Reuters)
Pemain Real Madrid merayakan gol. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan berduel dengan Mallorca pada La Liga, Kamis, (23/9) pagi WIB, di Estadio Santiago Bernabeu. Fans Real Madrid ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 61 persen penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-86, dan Karim Benzema pada menit ke-88.

Baca juga : Pentolan Teroris Poso Ali Kalora Tewas Didor Aparat

Sedangkan Valencia CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan empat di antaranya tepat sasaran. Hugo Duro menjadi pencetak gol bagi Valencia pada menit ke-66. Pertandingan yang melibatkan Real Madrid biasanya menjadi urusan hidup akhir-akhir ini, dengan banyak harapan untuk mencetak gol.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Real Madrid.

Baca juga : Real Madrid Vs Inter Milan, Ancelotti Kirim Psywar

Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini. Jelang pertemuan ini, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Mallorca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Villarreal. Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 34 persen penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan satu tepat sasaran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.